Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Lerai Pasutri Berkelahi, Kakek Meregang Nyawa

2
×

Lerai Pasutri Berkelahi, Kakek Meregang Nyawa

Share this article
Warga kelurahan sumber rejo, kemiling, Bandar Lampung mendadak heboh dengan kasus penusukan yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi (48) terhadap Poniran (60)

Radartvnews.com- Jelang berbuka puasa (3/5/20) warga kelurahan sumber rejo, kemiling, Bandar Lampung  mendadak heboh dengan kasus penusukan yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi (48) terhadap Poniran (60) tak lain tetangga sendiri. Korban akhirnya meninggal karena mengalami luka serius.

Faktoni Ketua RT menjelaskan, Peristiwa berawal ketika pelaku dedi cekcok dengan istrinya di luar rumah, korban yang hanya bersebelahan rumah mencoba melerai, namun naas palaku tak terima rumah tangganya dicampuri menghampiri korban dan menusukan pisau ke dada kanan poniran.

“Dedi cekcok dengan istrinya di luar rumah, korban yang hanya bersebelahan rumah mencoba melerai namun dia (Dedi) tak terima sehingga terjasi penusukan,” kata Faktoni.

Melihat korban tersungkur ke tanah pelaku panik dan melarikan diri ke rumah pamannya, warga kemudian menjemput pelaku untuk diserahkan ke aparat kepolisian Polsek Tanjung Karang Barat.

Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP David Jackson Sianipar menjelaskan, pelaku ditahan bersama barang bukti sebilah senjata tajam. Tersangka dedi akan dijerat pasal 338 ayat junto 351 ayat 3 tentang penganiayaan berat sehingga korban meninggal dunia.(rmd/san)