Tuesday, June 15, 2021

3020 Pil Ektasi Asal Pekan Baru Diamankan Polda Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Ditresnarkoba Polda Lampung meringkus pelaku sindikat jaringan narkoba lintas provinsi. Pelaku diamankan dijalan antasari, Bandar Lampung  dengan barang bukti ribuan pil ekstasi yang disimpan di kontrakan pelaku.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardiyanto, penangkapan pelaku HBS warga jalan pangeran antasari, kedamaian, Bandar Lampung ini laporan masyarakat akan adanya transaksi narkoba di daerah kedamaian.

Pelaku ditangkap dengan barang bukti 20 butil pil ekstasi yang disimpan didalam kotak rokok.  Tidak puas begitu saja, petugas menuju kontrakan pelaku alhasil petugas mendapatkan 3000 butir pil ekstasi yang disimpan didalam lemari.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

“Jadi saat itu saya turun langsung untuk meringkus tersangka ini. Tersangka ini kita amankan di daerah Kedamaian, yang di mana saat diringkus HBS membawa 20 butir ekstasi untuk dijual,” jelas Wika Hardiyanto.

Hasil pemeriksaan pelaku merupakan sindikat narkoba lintas provinsi. Barang haram itu diakui dari Riau, Pekan Baru yang kini masih dalam penyelidikan polisi.

Polisi masih melakukan pengembangan, akibat ulahnya pelaku dijerat pasal 114 ayat 2, pasal 112 ayat 2 undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang tindak pidana narkotika dengan ancaman seumur hidup penjara.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya