Thursday, June 17, 2021

Polsek Metro Utara Timbun Jalan Rusak

Most Read

Radartvnews.com- Banyaknya jalan rusak dan berlubang menjadi perhatian jajaran Polsek Metro Utara, Kota Metro. Selain mengganggu perjalanan, jalan rusak juga kerap menimbulkan kecelakaan.

Dalam Rangkain HUT Bhayangkara ke 74, jajaran Polsek Metro Utara melakukan bhakti sosial dengan menimbun jalan berlubang agar dapat dilalui pengendara.

Penimbunan difokuskandi jalan WR Supratman, kelurahan karangrejo, Kecamatan Metro Utara, kamis (25/6) dipimpin langsung Kapolsek Metro Utara AKP A. Pancarudin, S.H., M.M.

Pancarudin mengungkapkan jajaran personel menimbun lubang mengunakan sabes, seteleh ditimbun jalan sudah dapat dilalui kendaraan kecil tanpa hambatan.

Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

”Kita menurunkan satu dumptruck sabes untuk menutupi beberapa titik lubang yang cukup dalam, Kita menutupi lubang yang dalam-dalam saja. Sekarang sudah bisa dilalui mobil kecil,” kata Pancarudin.

Bakti sosial ini juga diikuti oleh Wakapolsek Ipda Ian Oktafianus dan Kepala Unit serta Bhabinkamtibmas dan warga sekitar.(*)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zona Merah, Vaksinasi Dipercepat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya