Friday, June 25, 2021

Razia Masker, Tim Gugus Covid 19 Tangkap Pengedar Sabu

Most Read

Radartvnews.com- Seorang pria tertangkap tangan memilki sabu-sabu oleh petugas gabungan dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Bandar Lampung.

Saat petugas tengah melakukan razia warga yang tak mengunakan masker di pasar tradisional, di kawasan Teluk Betungselatan, Bandar Lampung pria yang diketahui bernama Ridho Pratama (23) menyimpan sabu di dalam dompet miliknya.

Warga kelurahan kedaung, kecamatan kemiling, Bandar Lampung ini dibawa petugas ke Mapolresta Bandar Lampung guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebelum ditangkap pria ini mencoba lari dari petugas dengan meninggalkan sepeda motor yang ditungganginya.

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

Tersangka mengaku sabu-sabu akan dijual di kawasan Teluk Betungselatan, Bandar Lampung.

Kompol Suryadi Kasat Sabhara Polresta Bandar Lampung menjelaskan, petugas menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu sabu seberat 2,5 gram, puluhan plastik klip dan alat hisap sabu, serta uang tunai sejumlah Rp1,6 juta.

Polisi bakal menjerat tersangka dengan pasal 112 dan 114 tentang kepemilikan narkoba serta terancam hukuman minimal 4 tahun penjara.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya