Sunday, June 20, 2021

Pukul Keponakan, Kades Tuding Sering Mencuri

Most Read

Radartvnew.com- Seorang oknum kepela desa ditangkap polisi lantaran menganiaya keponakan. Tersangka diketahui bernama Hudari (60) oknum kepala desa labuhan ratu, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara.

Hudari ditangkap atas laporan penganiayan oleh korban Toni Iwan Hidayat tak lain keponakan dari tersangka. Penganiayaan bermula ketika korban pulang kerumah, pelaku datang untuk menanyakan apakah korban mencuri televisi milik salah satu  warga.

Merasa kesal atas jawaban sang keponakan, Hudari menjadi khilaf dan memukul kepala  toni iwan hidayat dengan golok akibatnya korban luka.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Dihadapan petugas pelaku mengakui perbuatanya dan menuding Toni kerap melakukan tindak kejahatan didesanya.”Dia itu sering mencuri di desa, saya melindungi warga jadi saya pukul dia itu anak kakak,” jelas Hudari.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun kurungan penjara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya