Sunday, June 20, 2021

Nasir-Naldi Komitmen Patuhi Maklumat Kapolri Terapkan Protokol Kesehatan

Most Read

Radartvnews.com– Pasangan bakal calon Bupati Pesawaran M Nasir dan seluruh tim Bersinar berkomitmen akan mematuhi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilu.

Dengan mengutamakan keselamatan jiwa dan mematuhui peraturan terkait penanganan dan pencegahan covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Nasir juga meminta kepada penyelenggara pemilu baik KPU dan Bawaslu hingga TNI-Polri untuk netral dan berlaku adil dengan semua calon Bupati yang ada dikabupaten pesawaran.

“Kami beserta seluruh tim berkomitmen mematuhui protokol kesehatan dalam rangka mewujudkan pilkada yang sukses dan sehat,” jelas M Nasir.

Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Sementara Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengungkapkan, kunjungan yang dilaksanakan bersama TNI dan penyelenggara pemilu ke paslonkada dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pilkada.

Menurut Kapolres paslonkada M Nasir – Naldi Rianara sudah berkomitmen untuk mematuhi aturan dan ketentuan dalam pelaksanaan pilkada sesuai dengan Maklumat Kapolri yang telah mereka serahka.

“Dalam maklumat Kapolri, peserta harus menerapkan protokol kesehatan,” ujar Vero Aria Radmantyo.(win/san)

Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya