Thursday, June 17, 2021

Halo Jagoan, Ada Salam dari TNI-AU, Penembak Tni-AU Begal Atau Dendam?

Most Read

Radartvnews.com– Komandan landasan Udara (Lanud) Pangeran Bunyamin, Letkol Nav Yohanes Ridwan mengunjungi Praptu Nur Rohman, prajurit TNI AU yang menjadi korban penembakan orang tidak dikenal bersama istrinya di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung ,pada Selasa (8/6) sekira pukul 5 pagi.

Usai mengunjungi korban ditemui awak media dirinya mengatakan bahwa keadaan kedua korban sudah berangsur membaik. Dijelaskan dalam kejadian ini , Praptu Nur Rohman usai menjalankan tugas penjagaan di Bandara Raden Intan II, lampung Selatan. Sementara motif penembakan ini masih dilakukan pendalaman bersama dengan polisi.

Dari informasi yang dihimpun di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung, akibat tembakan ini, Praptu Nur rohman mengalami patah tulang di bagian telunjuk sebelahkiri. Sementara dari hasil rontgen sang istri bernama Riska Astuti mengalami patah tulang paha dikaki bagian kanan.

Penembakan terhadap pratu nur rohman bersama sang istri, selasa dini hari masih di dalami oleh Tim Gabungan Polresta Bandar Lampung dan TNI AU. Belum diketahui secara pasti motif penembakan keduanya, namun diduga keduanya menjadi korban percobaan pembegalan.

Berita Lainnya  Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Polisi juga masih meminta keterangan dari kedua korban serta sejumlah saksi dilokasi kejadian, Tim Inafis Polresta Bandar Lampung bersama Denpom AU Selasa pagi (8/5) telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tkp awal.

Peristiwa penembakan yang terjadi pada Selasa 8 juni 2021 pukul 05.00 Wib ini berawal ketika keduanya hendak pulang kerumah usai nongkrong di salah satu tempat makan yang berada di sekitar stadion PKOR Way Halim.

Berita Lainnya  Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Kompol Resky Maulana Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung menjelaskan, keduanya dibuntuti pengendara sepeda motor sebelum melepaskan tembakan dilokasi kejadian tepatnya di Jalan Sultan Agung sebelum lampu merah.

Usai dipepet pelaku menembakkan satu butir peluru ke arah Pratu Nur Rohman yang pada saat itu sedang menyetir dengan kondisi jendela terbuka, peluru yang mengenai telapak tangan kirinya menembus dan mengenai paha kanan istrinya.

Kini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit advent untuk menjalani perawatan. Direncanakan istri Pratu Nur Rohman akan menjalani operasi pengangkatan proyektil yang masih bersarang di pahanya.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya