Friday, July 30, 2021

Perawat Kedaton 3 Jam Diperiksa Penyidik

Most Read

Radartvnews.com – Setelah dilaporkan balik oleh Awang Helmi Chirstianto atas tuduhan penganiayaan saat terjadinya peristiwa perampasan tabung gas oksigen di Puskemas Kedaton beberapa waktu lalu.

Rendy Kurniawan bersama tim kuasa hukum dari PPNI, PBH Peradi dan LKBH Korpri mendatangi unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung untuk memenuhi panggilan tim penyidik sebagai terlapor.

Penasehat Hukum Rendy Kurniawan, Deby Oktarian mengatakan, hari ini merupakan panggilan pertama dengan agenda klarifikasi kepada tim penyidik terkait dugaan penganiayaan. Namun, penggilan seharusnya dilaksanakan Jumat, 9 Juli 2021. Namun, karena kondisi klien masih dalam masa pemulihan sehingga tidak dapat hadir.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara itu, BBH PPNI pusat tim advokasi, Jasmen Nadeak mengaku pihaknya sangat prihatin dengan peristiwa ini karena perawat sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, sehingga Ketua Umum Persatuan Perawat Indonesia memutuskan untuk menurunkan bantuan hukum.

Proses pemeriksaan berlangsung selama 3 jam dengan 16 pertanyaan oleh tim penyidik.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya