Monday, August 2, 2021

Vaksinasi Keliling Polda Serentak di Lampung

Most Read

Radartvnews.com – Pelaksanaan vaksinasi keliling menggunakan mobil polisi digelar secara serentak oleh Polda Lampung dan jajaran Polres di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung sebanyak 29 ribu dosis vaksin disalurkan dengan menggunakan kendaraan operasional Polri.

Salah satunya dengan pemberian vaksinasi gratis kepada warga di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu pagi (21/7). Puluhan warga mengantre dengan membawa persyaratan berupa fotokopi identitas diri.

Selain untuk mencapai target serta mempermudah masyarakat mendapatkan akses pelayanan vaksinasi, kegiatan ini disambut baik oleh warga.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, program vaksinasi Covid-19 secara keliling dengan menggunakan armada Polri untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi nasional serta merupakan upaya percepatan pencapaian vaksinasi di Provinsi Lampung.

Beradasarkan data rilis dari Kemenkes RI per 19 Juli 2021, Provinsi Lampung baru melaksanakan vaksinasi tahap pertama sebanyak 579.016  atau baru 8,77%. Sementara, untuk dosis tahap kedua sebanyak 269.104 atau sekitar 4,05% dari jumlah target vaksinasi 6.645.226 jiwa dari total jumlah populasi penduduk sebanyak 9.007.848 jiwa.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya