Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Wali Kota Buka Pintu Untuk Gojek

2
×

Wali Kota Buka Pintu Untuk Gojek

Share this article
Herman HN Buka Pintu Buat Gojek

radartvnews.com- Kekisruhan ojek online dan ojek konvesional yang terjadi beberapa lalu di Bandar Lmapung kian mereda. Meski begitu  tidak menutup kemungkinan keributan antar kedua belah pihak bisa terulang kembali.

Tidak adanya regulasi yang jelas tentang ojek online dan ojek pangkalan diyakini menjadi faktor utama terjadinya konflik.  Pemerintah kota Bandar Lampung hingga kini belum bisa menyelesaikan gesekan antara kedua belah pihak yang sewaktu-waktu bisa meledak.

Walikota Herman HN mengatakan, Pemkot belum mau mengambil langkah untuk membuat peraturan wali kota (Perwali) sebelum manajemen gojek datang ke kantor pemerintah kota bandar lampung  untuk bersama membahas regulasi yang nantinya akan di bentuk.

Lebih jauh Herman menambahkan, tidak menutup kemungkinan menerapkan aturan seperti daerah  lain seperti  kota Pekanbaru yang melarang angkutan online beroperasi didaerahnya atau pun Pemkot Depok yang membuat perwali zonasi agar kedua transportasi tersebut bisa berjalan berdampingan.(sah/sep)