Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Way Kanan dan Bandar Lampung Hambat LF 2017

1
×

Way Kanan dan Bandar Lampung Hambat LF 2017

Share this article
LF 2017, Way Kanan dan Bandar Lampung Belum Tentukan Sikap

radartvnews.com- Pemerintah Lampung bersama Event Organizer PT grand modern menyatakan event Lampung Fair 2017 siap digelar. Beberapa persiapan telah selesai dilakukan diantaranya 400 stand selesai dibangun dari tagret 500 stand. Hal ini dipastikan setelah Pemprov Lampung dan pihak EO menggelar rapat pembahasan, rabu pagi tadi 922/11).

Sutono Sekda Provinsi Lampung menyatakan, diharapkan event tahunan ini dapat menarik investor dan menjual program dan produk unggulan di Lampung. “ seluruh kabupaten kota diharapkan dapat ambil bagian dalam event ini,” ujar Sutono. Saat ini hanya Bandar Lampung dan Way Kanan yang belum menentukan sikap akan ikut ambil bagian dalam even ini karena terkendala teknis.

Sementara dari pihak event organaizer mengatakan persiapan saat ini sudah mencapai 85 persen. Meski waktu yang diberikan singkat dipastikan pergelaran Lampung Fair tahun 2017 ini dapat berjalan.

Gelaran Lampung Fair rencananya akan digelar tanggal 15 desember sampai dengan 29 desember 2017 mendatang di kawasan PKOR Wayhalim, Bandar Lampung.(lih/san)