Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Aduh, Brigadir Polisi Gigit Ketiak Kapolsek

2
×

Aduh, Brigadir Polisi Gigit Ketiak Kapolsek

Share this article
Brigpol Ramdhani Kurniyawansyah Diperiksa Propam Polda Lampung Usai Gigit Kapolsek Kedaton

Radartvnews.com- Brigpol Ramdhani Kurniyawansyah Oknum polisi Polres Pesawaran harus berurusan dengan Propam Polda Lampung lantaran mengigit ketiak Kompol Bismark yang menjabat sebagai Kapolsek Kedaton,kamis dini hari (21/12).

Kabid Propam Polda Lampung Kombespol Hendra Supriyatna saat ditemui diruang kerjanya dimarkas besar Polda Lampung,  kamis siang (21/12) menyatakan, sedang melakukan pemeriksaan terhadap Brigpol Ramdhani Kurniyawasyah terkait pemukulan dan mengigit ketiak Kapolsek Kedaton Kompol Bismark.

“pemeriksaan sementara diamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan, senjata laras panjang dan yang lebih mengejutkan lagi petugas menemukan barang bukti berupa narkoba,” ungkap Hendra.

Kuat dugaan, pelaku mengamuk terpengaruh narkoba yang dikonsumsinya hal itu terlihat dengan adanya bau miras dan hasil tes urine  bersangkutan positif mengandung zat amphetamine.

Informasi yang beredar, keributan itu terjadi di pos satpam perum villa mutiara, kelurahan kampung baru raya, kecamatan labuhan ratu, Kota Bandar Lampung.

Ramdhani Kurniyawansyah membuat keributan dengan membentak security untuk membuka portal dengan paksa sambil mengokang senjata laras panjang.

Kompol Bismark yang tinggal diperumahan itu langsung keluar dan mencoba melerainya, bukanya berhenti Ramdhani Kurniyawansyah malah memukul dan mengigit ketiaknya. Petugas dari polsek kedaton pun langsung datang kelokasi dan menangkap pelaku dan diserahkan langsung ke Propam Polda Lampung.(leo/san)