Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Dua Bupati Tarung Gass Poll

0
×

Dua Bupati Tarung Gass Poll

Share this article
Antusias Para Peserta Gilas Gass Poll Adventure 2018

radartvnews.com-Gelaran Gilas Gass Poll Adventure di awal 2018, menuai sukses. Tercatat 1.400 lebih rider dari seluruh penjuru Provinsi Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, plus sejumlah daerah di regional Sumatera Bagian Selatan unjuk kebolehan mengarungi medan di kawasan Taman Hutan Raya Gunung Betung.

Tingginya animo peserta merupakan wujud eksistensi rider di bawah bendera Generasi Lampung Adventure, yang kerap ambil bagian dalam even dalam skala daerah, regional, nasional hingga mancanegara.

”Kami mengapresiasi kehadiran seribu lebih rider dari dalam dan luar Provinsi Lampung,” kata Erland Syoffandi, Ketua Panitia Gilas Gass Poll, di sela sela acara.

Apresiasi tinggi juga ditunjukkan oleh dua kepala daerah. Bahkan sedari pagi, Bupati Way Kanan Adipati Surya sudah bergabung dengan para penggemar olahraga ekstrem ini.

Adipati membesut motor jenis KTM 450 cc. Kepala daerah ini, merupakan salah satu penggemar motor trail. Dirinya bersaing menaklukkan jalur curam nan menantang bersama Bupati Pesawaran Dendy Romadhona.

”Selain menjaga silaturahmi sesame peminat trail. Even ini sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh,” kata Adipati, seraya mempromosikan even sejenis yang akan dihelat di Way Kanan pada April 2018 mendatang.

Selanjutnya, Ketua Gilas Sutrisno Boboi menyatakan kegiatan ini juga merupakan upaya mengekplorasi wisata alam Lampung (Tim/ JF)