Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Tim OASE Sambangi SMA 2

0
×

Tim OASE Sambangi SMA 2

Share this article

radartvnews.com- Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) kabinet kerja jumat besok (2/3) akan menyambangi Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 2 Bandar Lampung.

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan istri dari Presiden RI Joko Widodo ini, rencananya Gedung Serba Guna (GSG) dijadikan sebagai tempat acara kunjungan ibu negara besok.

Dari pantauan sejumlah pekerja tengah mempersiapkan GSG SMAN 2 Bandar Lampung mulai dari pemasangan tenda, kursi hingga pemasangan banner. Rombongan Ibu Negara diagendakan akan memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba di SMA Negeri 2 Bandar Lampung.

Pelaksana Tugas ( Plt ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, bahwa sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan apakah Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan berkunjung ke lampung karena menurutnya kepastian tersebut masih tentatif .

“kita sudah melakukan persiapan untuk menyambut Ibu Negara beserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era ( OASE ) kabinet kerja,” ungkap Hamartoni.

Penjabat Sementara ( Pjs ) Gubernur Lampung dijadwalkan akan menjamu rombongan di Rumah Dinas Gubernur Lampung. Selain akan berkunjung ke SMAN 2 Bandar Lampung, rombongan Ibu Negara beserta OASE kabinet kerja juga akan memberikan sosialisasi di Universitas Bandar Lampung ( UBL ).

OASE kabinet kerja sendiri merupakan organisasi khusus gagasan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Presiden, organisasi ini disepakati oleh para pendamping Menteri Kabinet Kerja dalam mendukung dan berperan mensuskeskan program kabinet kerja.(lih/lat/san)