Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

37 Anggota DPRD Abaikan Pidato Presiden

0
×

37 Anggota DPRD Abaikan Pidato Presiden

Share this article
37 Anggota DPRD Abaikan Pidato Presiden

radartvnews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Lampung, menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Sayangnya, dalam Rapat Paripurna ini 37 anggota DPRD Provinsi Lampung tak hadir. Dari 85 kursi hanya 48 Anggota Dewan saja yang menghadiri rapat ini.

Rapat ini sangat penting sebagai momentum mengenang jasa pahlawan dan menjunjung rasa nasionalisme. Apalagi dalam Rapat Paripurna ini mendengarkan secara langsung pidato kenegaraan yang disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Menanggapi banyaknya Anggota Dewan yang tak hadir ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal mengatakan, bahwa hal ini akan menjadi evaluasi bagi pihaknya.

“ini sangat menyayangkan masih ada anggota dewan yang tak hadir apalagi di momentum penting seperti ini, bahwa hal ini akan menjadi evaluasi bagi pihaknya,” ujar Dedi.

Dirinya menambahkan, seharusnya sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya menyadari akan hal penting seperti perayaan momentum HUT kemerdekaan RI.(lih/san)