Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Nanang Lantik 123 Pejabat Struktural

2
×

Nanang Lantik 123 Pejabat Struktural

Share this article

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan pejabat struktural dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pada sekitar pukul 17.30 wib di Aula Rajabasa kantor Bupati Lampung Selatan itu menyasar 123 pejabat, mulai dari eselon dua, eselon tiga,  dan eselon empat.

Dalam sambutannya , PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, mutasi jabatan eselon dua, tiga  dan empat yang dilaksanakan kali ini adalah hal yang biasa dilakukan. Mutasi pejabat dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan guna meningkatkan kinerja OPD dalam melayani masyarakat, guna kepentingan organisasi pemerintahan daerah .

Disamping itu, yang paling penting,  mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.  Sudah melalui Gubernur ,  Komisi Aparatur Sipil Negara,  KASN, dan izin Mendagri.

Sebab menurutnya, semua tanggung jawab jabatan yang diberikan serta-merta hanya untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan lebih baik kedepan, dan agar seluruh pejabat yang dilantik hari ini langsung bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing untuk dapat melayani rakyat. (Ma/Wo)