Scroll untuk membaca artikel
Event

Fans BLFC Wajib Beli Dua Tiket

3
×

Fans BLFC Wajib Beli Dua Tiket

Share this article

Dari pantauan pada jumat siang, sejumlah persiapan telah dilakukan, diantaranya melakukan pemasangan stand-stand. Namun pelaksanaan Pekan Raya Lampung tahun ini akan berbarengan dengan adanya pertandingan liga I, dimana klub Badak Lampung FC selalu bermain di stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Setidaknya ada satu pertandingan saat Pekan Raya Lampung berlangsung, yakni pada tanggal 7 agustus mendatang terdapat pertandingan Badak Lampung FC antara PSS Sleman. Menanggapi hal ini, pihak panitia yakni PT. Orizpro Indomedia memutuskan bahwa masyarakat yang hendak menonton pertandingan sepak bola tetap akan dikenakan tarif tiket masuk Pekan Raya Lampung ketika gate ticketing telah dibuka.

Direktur PT. Orizpro Indomedia, Richo Tambuse mengatakan, alasan pemberlakuan tiket masuk bagi para calon penonton pertandingan tersebut dikarenakan lokasi stadion sudah memasuki kawasan pekan raya. Open gate ticketing yaitu terjadi senin-jumat pukul 14.00, sedangkan sabtu-minggu pukul 10.00

Meski begitu, pihaknya masih akan coba berkoordinasi dengan official Perseru Badak Lampung FC terkait bagaimana teknis pemberlakuan tiket masuk PKOR tersebut, termasuk pengaturan parkir dan sebagainya. Diketahui, harga tiket masuk yaitu Rp. 10 ribu, sementara tiket parkir Rp. 5 ribu untuk motor dan Rp. 10 ribu untuk mobil. (Lih/Ri)