Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Hari Pertama, Kohar – Eva Berebut Nasdem

5
×

Hari Pertama, Kohar – Eva Berebut Nasdem

Share this article

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, dua kandidat mengambil langsung berkas calon pendaftaran di Kantor Dpd Nasdem Kota Bandar Lampung yakni Yusuf Kohar dan Eva Dwiyana.Diketahui, Nasdem membuka penjaringan mulai dari 23 September sampai 23 Oktober mendatang.

Yusuf Kohar mengaku, sejauh ini telah mendaftar di seluruh partai politik yang telah membuka penjaringan, mulai dari PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem.Dia juga menyerahkan sepenuhnya terkait calon pendampingya oleh koalisi partai pengusung nantinya.

Sementara, Eva Dwiyana yang datang langsung mengambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem mengaku optimis mendapatkan dukungan dari partai besutan Surya Paloh. Ketua Pkk Kota Bandar Lampung ini memiliki historis yang bagus dengan seluruh Petinggi Nasdem baik di Tingkat Provinsi maupun Tingkat Kota.

Ketua DPD Nasdem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara mengatakan, pendaftaran yang dibuka Nasdem selama tiga puluh hari kedepan. Beberapa kandidat telah berkomunikasi dengan panitia penjaringan dan dipastikan akan mendaftar.(Hen/Bow)