Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Salat Berjamaah di Masjid Tas Raib

5
×

Salat Berjamaah di Masjid Tas Raib

Share this article
Seorang pria dewasa terekam mengambil tas ransel milik seorang jamaah saat sedang melaksanakan ibadah sholat di dalam masjid al Muslimin, Jalan Way Sekampung, Pahoman, Bandar Lampung, jumat (21/2)

Radartvnews.com- Aksi pencurian di dalam masjid kembali terekam cctv. Kali ini seorang pria dewasa terekam mengambil tas ransel milik seorang jamaah saat sedang melaksanakan ibadah sholat di dalam masjid al Muslimin, Jalan Way Sekampung,  Pahoman,  Bandar Lampung, jumat (21/2).

Pelaku seolah ingin melaksanakan sholat berjamaah namun tak lama pria ini langsung mengambil tas milik seorang jamaah dan langsung keluar masjid untuk melarikan diri.

Korban Ananda Syahdani menjelaskan kejadian yang ia alami saat melaksanakan sholat ashar berjamaah. Ia baru mengetahui ketika hendak mengambil tas ransel yang di taruhnya di tak jauh dari tempat dirinya sholat namun tas ransel miliknya pun telah hilang beserta satu buah handphone dan uang sebesar Rp 700.000.

“Saya masuk mesjid tarok tas terus sholat, saya lagi sujud dia masuk lalu ambil tas saya didalam ada dompet identitas dan handphone serta uang 700 ribu,” jelas Ananda Syahdani.

Kejadian ini pun langsung di laporkan kepihak Kepolisian Sektor Tanjung Karangbarat untuk segera di lakukan penyelidikan.(rmd/san)