Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pemkot Tunda Peresmian Fly Over Abdul Haq – Komarudin

6
×

Pemkot Tunda Peresmian Fly Over Abdul Haq – Komarudin

Share this article
Peresmian fly over jalan Abdul Haq –Komarudin Rajabasa, Bandar Lampung ditunda hingga april 2020

Radartvnews.com- Peresmian fly over di jalan Abdul Haq – Jalan Komarudin Rajabasa Kota Bandar Lampung Kembali Ditunda. Hal ini menindaklanjuti dari edaran Walikota Bandar Lampung dalam pencegahan virus corona atau covid 19.

Dalam edaran walikota yang memerintahkan untuk menghentikan seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk di tunda sementara waktu sampai dua minggu kedepan. Salah satu penundaan acara yakni peresmian flyover Rajabasa.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Iwan Gunawan peresmian flyover yang semula akan dilakukan pada jumat (20/3/20) ditunda hingga april mendatang. Penundaan ini karena menindaklanjuti tidak diadakan acara yang berkaitan orang banyak untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Bandar Lampung.

“Semula peresmian itu dijadwalkan pada tanggal 20 maret 2020, namun dengan adanya perintah mengurangi aktifitas banyak warga peresmian di undur hingga bulan april mendatang,” katanya.

Namun meskipun belum di resmikan secara langsung, flyover tersebut sudah bisa digunakan melintas oleh masyarakat setempat baik kendaraan sepeda motor maupun mobil yang tidak melebihi tonase.

Dinas PU akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung untuk memasang rambu lalu lintas di sekitaran flyover rajabasa. Dipastikan saat peresmian mendatang rambu dari dinas perhubungan sudah terpasang.(sah/san)