Scroll untuk membaca artikel
Metro

Empat Akses Masuk Kota Metro Dijaga Ketat

19
×

Empat Akses Masuk Kota Metro Dijaga Ketat

Share this article
Pemkot Metro bekerja sama dengan TNI/ Polri akan segera membuat pos penjagaan di empat pintu akses utama kota Metro

Radartvnews.com- Meningkatnya status Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kota Metro yang mencapai 107 orang, Pemkot Metro bekerja sama dengan TNI/ Polri akan segera membuat pos penjagaan di empat pintu akses utama kota Metro.

Hal ini dilakukan sebagai langkah dini dalam pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Metro dimana saat ini banyak warga yang pulang dari pulau Jawa atau daerah luar Provinsi Lampung.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan pembentukan pos akan mulai di berlakukan mulai tanggal 1 hingga 14 april 2020 atau hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

“Pemerintah akan membentuk pos penjagaan yang bertugas mendata warga pendatang serta mengecek kesehatan, petugas jaga akan menyemprotkan disinfektan setiap dikendaraan dan barang bawaan,” jelas Pairin.

Pintu masuk utama yang akan dilakukan penjagaan tim gabungan serta tim satgas covid 19 antara lain pintu masuk Metro – Trimurjo, Punggur-Lampung Tengah, perbatasan Margototo-Lampung Timur dan pintu perbatasan Metro-Pekalongan Lampung Timur.(yok/san)