Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Gantung Diri, Guru Tinggalkan Surat Wasiat

8
×

Gantung Diri, Guru Tinggalkan Surat Wasiat

Share this article
Polisi menemukan surat wasiat yang ditujukan untuk istri dan anak Nanang Supriyono

Radartvnews.com- Warga Way Halim, Bandar Lampung dikagetkan saat Nanang Supriyono (39) dtemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, kamis pagi (2/4/20).

Korban sehari-hari tinggal di rumah dinas SD Negri 3 Way Halim, Bandar Lampung, jasad pertama kali ditemukan oleh istirnya pukul 10 pagi usai kembali dari rumah orang tuanya.

Kematian guru penjaskes ini mengagetkan rekan seprofesi. Sebelum meninggal korban tidak pernah mengeluh terkait masalah apapun bahkan korban sempat berbincang dengan tetangga. “Kaget, soalnya dia tidak pernah mengeluh ada masalah,” kata Chandra  Layla  Kepala Sekolah Negri 3 Way Halim.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung bersama Unit Reskim Polsek Sukarame langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas menemukan tiga pucuk surat wasiat dari korban yang di tempel di dinding kamar.

Dari olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.”Saya mewakili bapak Kapolres, kita temukan satu orang tewas gantung diri, kita bawa ke rumah sakit untuk outopsi, kita tidak menemukan hal yang mencurigai namun kita menemukan surat wasiat disampaikan untuk anak dan istri,” jelas Kompol Evinater Siallagan Kapolsek Sukarame.

Barang bukti berupa tali dan kursi serta surat wasiat korban dibawa polisi.(rmd/san)