Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPeristiwa

Tiga Remaja Terpental Dihantam Pickup

2
×

Tiga Remaja Terpental Dihantam Pickup

Share this article
Kecelakaan sepeda motor BE 6052 JK vs pickup BG 8390 DL, di jalan sukarno hatta, kelurahan kota alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara

Radartvnews.com- Insiden laka lantas yang terjadi di jalan sukarno hatta, kelurahan kota alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, selasa malam 14 april 2020.

Kejadian tersebut bermula ketika tiga orang remaja dengan mengendarai satu unit motor honda win bernomor polisi BE 6052 JK dari arah Bukit Kemuning menuju kotabumi hendak menghindari lubang yang terletak tepat di depan kantor DPRD Lmapung Utara.

Namun naas, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pickup yang dikemudikan Munawar Sazalibernomor polisi BG 8390 DL dari arah Bandar Lampung menuju Palembang menghantam sepeda motor yang di kendarain oleh ketiga korban.

Adapun ketiga korban pengendara motor tersebut ialah M Saka Alfasyah yang berboncengan dengan dua rekannya Ilham Hidayat dan Sudana Dwi Saputra.

Ketiga korban langsung di larikan ke rumah sakit handayani, karena mengalami sejumlah luka parah di bagian tubuh, sementara sopir mobil telah diamankan pihak kepolisian.(sas/san)