Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatanPeristiwa

Duet Marinir & PengusahaTebar Ribuan Paket Sembako

2
×

Duet Marinir & PengusahaTebar Ribuan Paket Sembako

Share this article
PT Asia Makmur dengan menggandeng Brigade Infanteri 4 MAR/ BS memberikan paket sembako kepada masyarakat

Radartvnews.com- Sebagai bentuk kepedulian ditengah adanya pandemi virus corona atau covid-19 salah satu perusahaan yakni PT Asia Makmur dengan menggandeng Brigade Infanteri 4 MAR/ BS memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Pemberian paket sembako ini salah satunya dilakukan di kantor PT Asia Makmur, pada senin pagi (20/4) hadir langsung owner PT Asia Makmur Budi Setiawan, Komandan Brigade 4 MAR/BS Kolonel Mar Nawawi, Owner PT Rindang Tigasatu Pratama Faisal Djausal, serta pimpinan Chairman Radar Lampung Group H Ardiansyah

Menurut Owner PT Rindang Tigasatu Pratama Faisal Djausal ada sebanyak 14 ribu paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak wabah virus corona ini guna membantu masyarakat yang terdampak ekonominya. “Ada sebanyak 14 ribu paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak wabah virus corona ini guna membantu masyarakat yang terdampak ekonomi,” jelas Faisal Djausal.

Sementara itu Owner PT Asia Makmur Budi Setiawan mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan inisiatif sendiri karena melihat banyaknya masyarakat yang terdampak akibat adanya wabah virus corona. “Pemberian paket sembako ini merupakan inisiatif sendiri karena melihat banyaknya masyarakat yang terdampak akibat adanya wabah virus corona,” kata Budi Setiawan.

Pemberian paket sembako ini tak hanya dilakukan di kantor PT Asia Makmur namun juga dilakukan secara door to door dengan mendatangi langsung rumah warga yang kurang mampu.

Komandan Brigif 4 MAR/ BS Kolonel Mar Nawawi mengatakan dengan adanya pemberian paket sembako bisa meringankan beban masyaraka dan diharapkan elemen masyarakat lainnya bisa turut membantu masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian paket sembako ini juga dilakukan dibeberapa titik jalan dengan sasaran ojek online, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan.(lih/san)