Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pejuang Bravo Lima dan Yayasan Alfian Husein Bagikan Sembako dan Nasi Kotak di Bakung

5
×

Pejuang Bravo Lima dan Yayasan Alfian Husein Bagikan Sembako dan Nasi Kotak di Bakung

Share this article
FOTO ILUSTRASI.

Radartvnews.com- DPD Pejuang Bravo Lima Lampung bersama yayasan pendidikan Alfian Husein kembali salurkan bantuan berupa paket sembako dan nasi kotak. Kali ini (3/5/20) bansos menyasar sejumlah pekerja dan warga di lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) Bakung yang terletak di kelurahan keteguhan, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Sembako berupa beras, minyak, beserta mie instan dibagikan kepada perwakilan pekerja dan warga sekitar yang berada dilokasi, sementara nasi kotak dan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Ahmad Zainudinsalah satu pekerja di TPA Bakung megucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena meringankan beban warga di tengah pedemi covid 19 yang memaksa warga untuk bekerja secara bergantian dan menghindari keramaian.

“Terima aksih atas bantuan, saat ini kami harus bergantian bekerja karena menghindari keramaian,” katanya.

Sementara itu Ari Meizary Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Lampung berharap atas bantu yang diberikan dapat meringankan beban warga di bulan ramadhan ditengah wabah covid 19 saat ini. “ Saya harap bantu yang diberikan dapat meringankan beban warga di bulan ramadhan ditengah wabah covid 19 saat ini,” jelas Ari Meizary.

Selama bulan ramadhan 1400 paket sembako akan dibagikan disejumlah titik setiap harinya.(rmd/san)