Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Lagi, Rampok Gasak Rp 35 Juta

3
×

Lagi, Rampok Gasak Rp 35 Juta

Share this article
Polisi melakukan olah TKP

Radartvnews.com- Aksi perampokan di Bandar Lampung kian marak. Kali ini rumah Haji Faisal di kelurahan kotakarang raya, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung menjadi sasaran perampok, minggu pagi (24/5/20). Perampok beraksi saat korban melaksanakan salat iedul fitri di masjid tidak jauh dari rumahnya.

Faisal menjelaskan, pelaku masuk kerumah korban melalui pintu samping  kemudian merusak pintu kamar dan mengmabil uang Rp35 juta di dalam lemari. Diduga pelaku masuk kerumah pukul 7.30 WIB saat waktu salat ied.

“Kita tinggalkan rumah jam 7 kurang 10 menit kemungkinan kejadian jam 7:30 karena tidak ada orang dirumah, pintu samping dan kamar dibobol,” jelas Faisal.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sejauh ini petugas masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan barang bukti.

Sebelumnya, pada 21 mei  2020 di lokasi yang beredkatan, aksi perampokan juga terjadi di rumah haji  nurdin (55) alias udding, pelaku  beraksi  ketika korban sedang tertidur.

Dua pelaku perampokan membawa clurit dan senjata api kemudian mengancam korban, akibat kejadian itu  korban kehilangan uang Rp 30 juta, 3 handphone dan satu laptop.(rmd/san)