Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Wali Kota & Wakil Absen Milad Kota Bandar Lampung

1
×

Wali Kota & Wakil Absen Milad Kota Bandar Lampung

Share this article
HUT Pemkot Bandar Lampung digelar doa bersama di masjid al-hanif lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Radartvnews.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang jatuh setiap tanggal 17 juni diperingati dengan cara sederhana. Jika biasanya berbagai event dilaksanakan untuk HUT ke 338 Pemkot, hanya melaksanakan dengan istighosah dan doa bersama secara terbatas.

Doa bersama yang gelar di masjid al-hanif lingkungan Pemkot Bandar Lampung, rabu siang (17/6) tak di hadiri oleh Walikota beserta Wakilnya. Disaat bersamaan Walikota Herman HN menghadiri rapat bersama Gubernur Lampung sementara Wakil Walikota tak ada di komplek kantor pemerintah kota.

Sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengatakan, istighosah yang dilakukan ini guna berharap Ridho dan barokah Allah SWT agar diberikan kesehatan terlebih di masa pandemik corona ini.

“Kita doakan warga Bandar Lampung dilindungi dan wabah corona segera berakhir, kedepan kota Bandar Lampung semakin baik,”jelas Badri Tamam.

Badri menambahkan semua rangkaian HUT yang telah diagendakan tahun ini dibatalkan, karna masih melihat kondisi pandemi yang belum berakhir.(sah/san)