Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tiga Bocah SD Tenggelam di Waduk Kardoyo

5
×

Tiga Bocah SD Tenggelam di Waduk Kardoyo

Share this article
Tiga bocah tenggelam waduk bekas galian kardoyo di sukabumi, Bandar Lampung

Radartvnews.com- Tiga bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar di Bandar Lampung tewas akibat tenggelam waduk bekas galian kardoyo sedalam 5 meter  dijalan tirtayasa, sukabumi, Bandar Lampung, selasa sore (23/6). Ketiga korban merupakan kakak beradik.

Ketiganya diketahui bernama Novan dan Putra yang merupakan kakak beradik smentara sau korban lainya bernama Imam. Ketiganya merupakan warga jalan sumber organik, campang jaya, sukabumi, Bandar Lampung

Dianto saksi mata dilokasi  kejadian menuturkan, kejadian sekira pukul 14:30 WIB. Saksi melihat ada 7 anak-anak mancing tak lama ia mendengar teriakan sehingga saksi bergegas menuju lokasi dan ketiganya sudah tenggelam.

“ada tujuh anak mencing terus ada teriakan tenggelam, saya lihat kesana sudah jatuh saya mau nolong gak bisa karena saya gak bisa berenang juga,” jelas Dianto.

Rakim tetangga korban yang mengetahui kabar langsung mendatangi lokasi dan bersama rekanya untuk memastikan. Ia pun langsung turun ke waduk  mencari ketiganya dan akhirnya berhasil ditemukan sehingga langsung di evakuasi dengan kondisi meninggal dunia.

Kuat dugaan ketiga pelajar itu tenggelam karena tidak bisa berenang, ketiga jasad korban sempat dibawa kepuskesmas dan rumah sakit Imanuel.(lds/san)