Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Suksesi PAN Lampung, Irham Djafar Siap Lawan Adik Zulkifli Hasan

2
×

Suksesi PAN Lampung, Irham Djafar Siap Lawan Adik Zulkifli Hasan

Share this article
Bersama tim formatur Irham Djafar Lan Putra mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPW PAN Lampung

Radartvnews.com- Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua DPW PAN Lampung, senin pagi (13/7).

Bersama tim formatur Irham Djafar Lan Putra mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPW PAN Lampung. Ditemani seluruh pendukung dari 13 DPD se Provinsi Lampung

Dia juga siap melawan kandidat lain yang turut kontestasi Ketua PAN Lampung diantaranya Ahmad Fithoni yang juga adik kandung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Mantan Caleg dpr Ri ini menyerahkan berkas pencalonan yang langsung  diterima tim penjaringan DPW PAN Lampung dengan pencalonan nya ini dipastikan dua kader partai berlambang matahari bergolak akan bersaing dalam Muswil PAN mendatang.

Dukungan yang diberikan 13 pengurus DPD merupakan amanat tema teman yang menginginkan konsolidasi dan perubahan di dalam tubuh partai.

“Jika terpilih sebagai Ketua DPW PAN Lampung, akan terus melakukan konsolidasi antar pengurus harus berjalan dan merangkul seluruh pihak termasuk tim formatur yang di nahkodai Tedi Kurniawan,” ujar Irham Djafar Lan Putra.

Diketahui sejumlah nama yang digadang- gadang maju menggantikan Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Nuranda Djafar yang masuk dalam kepengurusan nasional sebagai Wakil Sekretaris Jenderal, Joko Santoso, Ketua DPD PAN Lampung Selatan Ahmad Fitoni, Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Selatan Sukandi, anggota DPRD Lampung Abdullah Sura Jaya dan Sekretaris BM PAN Lampung Ahmad Naufal A.Caya