Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Musyawarah Keluarga, Nasir Tolak Antar Rival ke KPU

0
×

Musyawarah Keluarga, Nasir Tolak Antar Rival ke KPU

Share this article
Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir menegaskan tidak akan mengantar pasangan Dendi-Marzuki ke KPU

Radartvnews.com– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M.Nasir-Naldi Rinara memastikan akan mendaftar ke KPU Pesawaran hari pertama pendaftaran 4 semptember 2020 pukul 09:00 WIB.

Pasangan “Bersinar” akan didampingi dua puluh orang ke KPU, namun bagi pendukung lainya diizinkan ikut dengan menerapkan protokol kesehatan.

Namun, Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir menegaskan tidak akan mengantar pasangan calon lain meski sebelumnya ia bersedia mendaftarkan Dendi-Marzuki ke KPU.

Keputusan diambil berdasarkan hasil pertimbangan musyawarah keluarga dan dirinya siap menerima apapun keputusan DPP PDI Perjuangan.

“Berdasarkan musyawarah, saya tidak akan mendaftarkan pasangan lain karena terkesan mendukung pasangan lain, terserah kebijakan DPP partai,” jelas Nasir.

Selain itu, beredar rumor mantan bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra bergabung mendukung pasangan Bersinar. M.Nasir mengaku siapun yang ingin bergabung akan sangat bearti bagi Bersinar.

Ketua TIM pemenangan bersinar Paisaludin mengungkapkan, titik kumpul saat akan mendaftar ke KPU yaitu dikediaman pribadinya di desa kagungan ratu.”Titik kumpul di rumah pribadi, yang antar 20 orang,” tukasnya.(win/san)