Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Fraksi Pendukung Omnibus Law Tak Hadir Audiensi Gagal

1
×

Fraksi Pendukung Omnibus Law Tak Hadir Audiensi Gagal

Share this article
Mahasiswa untuk melakukan audiens dengan anggota DPRD Way Kanan gagal lantaran fraksi pendukung Omnibus Law tak hadir

Radartvnews.com– Puluhan mahasiswa dari organisasi pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Pemuda Pancasila Way Kanan menelan pil pahit karena gagal menemui anggota DPRD (9/10) dari fraksi yang menyetujui undang undang omnibus law disahkan oleh DPR RI.

Semula, kedatangan mahasiswa untuk melakukan audiens dengan anggota DPRD namun kedatangan mahasiswa dan ormas masyarakat hanya ditemui Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim dari Fraksi Demokrat didampingi oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung.

Nandang Kurniawan Ketua Pimpinan Cabang PMII Way Kanan mengatakan kedatangan massa untuk berdiskusi dan mengkasi isi mengenai uu omnibuslau cipta kerja secara bersama sama. Nandang menegaskan akan kembali menggelar aksi dengan massa yang lebih banyak.

“Harapan kita anggota DPRD hadir, namun yang hadir cuma dari Drmokrat, kita akan datang dengan massa yang besar,” ujar Nandang Kurniawan

Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim mengapresiasi langkah yang dilakukan organisasi PMII dan Pemuda Pancasila, DPRD akan menjadualkan ulang untuk kembali bertemu dengan mahasiswa.

“Kami apresiasi, tapi belum ada kesepakatan karena perwakilan fraksi belum hadir,” jelas Nikman Karim.(ded/san)