Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPesawaran

Tak Umbar Janji, Nasir Tunjukan Aksi

6
×

Tak Umbar Janji, Nasir Tunjukan Aksi

Share this article
Calon Bupati Pesawaran M Nasir usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan

Radartvnews.com– Calon Bupati Pesawaran nomor urut 1 M Nasir tak mau umbar janji namun menunjukkan aksi nyata dalam membangun Kabupaten Pesawaran.

Tidak tanggung – tanggung M Nasir merogoh kocek pribadi untuk mengabulkan permintaan warga yang di inisiasi ormas Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Pesawaran untuk membangun jembatan penghubung tiga desa  yakni desa sindang garut, kubu batu dan desa gunung rejo Kecamatan Waylima, Pesawaran.

Pembangunan jembatan permanen berdiameter 9×3 meter diatas sungai padang ratu menelan biaya sebesar Rp127 juta.

Salah satu tokoh desa Syaiful Hamdala mengatakan, masyarakat di tiga desa bersyukur dan berterimakasih kepada M Nasir atas terlaksananya pembangunan jembatan pengerjaannya akan dilakukan secara bergotong royong.

“Sejak 2007 masyarakat ingin memiliki jembatan penghubung dan terwujud di tahun 2020, nanti dibangun secara gotong royong,” jelas Syaiful Hamdala

Sementara Ketua DPD JPKP Pesawaran Fahrur Rozi menjelaskan bahwa pembangunan jembatan ini atas aspirasi masyarakat, M Nasir merespon dan sanggup membiayai secara pribadi.

Calon Bupati Pesawaran M Nasir usai melakukan peletakan batu pertama mengatakan sebagai putra daerah sudah seharusnya bergotong royong dan saling membantu dalam memajukan Pesawaran. “Sebagai putra daerah kita harus bergotong royong dan saling membantu untuk kemajuan pesawaran,” kata M Nasir.

Kedepan diharapkan pembangunan talud dan jalan di sekitar jembatan dilakukan guna mendukung dan menunjang peningkatan hasil pertanian. Diketahui sebelumnya M Nasir juga memberikan bantuan untuk perbaikan jalan di tiga dusun desa bogo rejo, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran.(win/san)