Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPendidikan

Wisuda Sesi ke-6 IIB Darmajaya, 31 Mahasiswa Cumlaude

8
×

Wisuda Sesi ke-6 IIB Darmajaya, 31 Mahasiswa Cumlaude

Share this article
IIB Darmajaya menggelar prosesi wisuda sesi ke-6 (18/1)

Radartvnews– IIB Darmajaya kembali menggelar prosesi wisuda, dihari ke-empat (18/1). 72 wisudawan/ti, dari jurusan Magister Manajemen, Manajemen, dan Akuntansi, ikut hadir dalam prosesi wisuda.

Pelaksanaan prosesi wisuda IIB Darmajaya memasuki hari ke-empat. Dalam sesi ke-enam, berlangsung pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Prosesi wisuda juga diikuti oleh CEO Radar Lampung TV Adi Kurniawan, dan Marketing Excutive Fitri Amalia. Selain itu terdapat 31 wisudawan/ti dengan predikat Cumlaude. Salah satunya berasal dari Kenya bernama Francis Mukemba Mwau. Lulusan terbaik juga ditorehkan penerima beasiswa Bidikmisi bernama Pypit Julia Agung.

Pypit merasa lega dan bangga, telah menyelesaikan pendidikan selama 4 tahun. Dirinya mengungkapkan, banyak kendala baik eksternal maupun internal saat menyelesaikan kuliah.

“Tentu saja respon dari orang tua seneng banget, bangga banget karena bisa lewatin sesi 4 tahun ini walaupun sempet tertunda tadinya gara-gara Covid-19 tapi Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik saat ini. Lega banget ya, Akhirnya 4 tahun ini bisa dilalui yang tadinya banyak kendala gara-gara Covid-19 dan yang lainnya tapi bisa dilaluin dengan baik Alhamdulillah,” jelas Pypit Julia Agung.

Pandemi Covid-19 menjadi kendala  pelaksana prosesi wisuda, meskipun demikian Fitri Amalia,  merasa lega dan senang telah menyelesaikan salah satu tahap pendidikan. (Hur/Ang/san)