Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

10 Tahun Bangun Kota Bandar Lampung, Herman HN Dianugerahi Bapak Pembangunan

1
×

10 Tahun Bangun Kota Bandar Lampung, Herman HN Dianugerahi Bapak Pembangunan

Share this article
Foto: Dokumen Radar Lampung TV

Radartvnews.com– Walikota Bandar Lampung Herman HN dianugerahi Bapak Pembangunan (15/2). Hal itu dikarenakan dalam 10 tahun menjabat Walikota Herman membangun 12 fly over dan underpass serta berbagai fasilitas gedung lainnya.

Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas pembangunan yang dilakukan walikota Herman HN mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat selama dua periode menjabat dalam Paripurna Istimewa yang dilaksanakan Senin pagi.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi mengatakan diberikannya penghargaan ini atas dedikasi herman membangun 12 fly over dan underpass, membangun gedung dan sekolahan, program kesehatan dan pendidikan gratis, mendapatkan penghargaan WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) 10 kali berturut-turut dan masih banyak progam lainya.

Sementara itu Herman HN Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas keberhasilannya selama 10 tahun memimpin Kota Bandarlampung.

Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung berakhir 17 Februari 2021. Berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri, Sekretaris Daerah ditunjuk menjadi Pelaksana Harian Walikota hingga pelantikan Walikota terpilih.(sah/san)