Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Lampung Untuk Palestina, Lawan Zionis Israel!

3
×

Lampung Untuk Palestina, Lawan Zionis Israel!

Share this article
Gerakan berbagi Takjil Aqsa Working Group Lampung mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung untuk membela masyarakat Palestina

Radartvnews.com- Aqsa Working Group  mengutuk keras tindakan kekerasan terhadap kaum muslimin warga Palestina di kompleks masjid Al Aqsha sepanjang bulan Ramadan 1442 H yang dilakukan dan  tentara penjajah Israel.

Melalui gerakan berbagi Takjil Aqsa Working Group Lampung mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung untuk membela masyarakat Palestina atas tindakan kekerasan terhadap kaum muslimin warga Palestina di kompleks Masjid Al Aqsha sepanjang bulan Ramadhan 1442 H yang dilakukan dan  tentara apartheid Israel.

Waliyullah Ketua Aqsa Working Group menjelaskan, Hal ini bertentangan dengan hak kebebasan beragama sebagai bagian integral dari hak asasi manusia, tetapi juga sebagai bentuk pelecehan terhadap rumah ibadah kaum muslimin dan penodaan terhadap kesucian bulan ramadhan dan  tindakan ini merusak kekhusyukan kaum muslimin warga Palestina di Al Quds dalam menjalankan amaliyah.

“Bahwa kegiatan ini di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk mendukung kekebasan beragama di dunia,” ujar Waliyullah.

Diharapkan dengan dukungan ini bisa  menggelorakan perlawanan mempertahankan kemuliaan masjid Al Aqsha dan memperjuangkan tanah Palestina yang dirampas dan sesungguhnya pertolongan Allah sangatlah dekat.(rmd/san)