Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

1
×

Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

Share this article

Radartvnews.com – Ketua Harian Satgas Covid-19 sekaligus Sekda Way Kanan, Saipul menjelaskan pada Senin (21/6) terdapat ASN mengeluh gejala demam. Kemudian dilakukan rapid test antigen di Puskesmas Blambangan Umpu kepada ASN di Inspektorat Way Kanan.

Hasilnya, 7 ASN reaktif. Rapid tes kembali dilakukan Selasa (22/6) dan kembali empat ASN dinyatakan reaktif Covid-19, sehingga total menjadi sebelas orang ASN yang dinyatakan reaktif, diantaranya sekertaris, satu Irbanwil dan sembilan lainnya adalah auditor atau pengawas.

Guna mencegah penularan, Kantor Inspektorat Kabupaten Way Kanan ditutup selama tiga hari, mulai dari tanggal 23-25 Juni 2021. Tim Satuan Tugas Covid-19 Way Kanan masih menunggu hasil swab.

Sementara itu, untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Way berjumlah  171 kasus. Dengan rincian 158 selesai isolasi, 5 pasien masih dilakukan isolasi di rumah sakit pemerintah dan 8 meninggal dunia.

Masyarakat diimbau untuk selalu melakukan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mencegah kerumunan.(dtr/san)