Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Digerebek Histeris, Mengaku Isoman

3
×

Digerebek Histeris, Mengaku Isoman

Share this article

Radartvnews.com-Remaja putri ini menangis histeris saat petugas gabungan terdiri dari TNI Polri dan satpol PP melakukan operasi yustisi, dan mendapatinya tengah asik berduaan dengan seorang teman pria di sebuah kamar indekos di kawasan Kemiling, Bandar Lampung pada Kamis malam (5/8).

Untuk mengelabui petugas, remaja putri yang masih berstatus mahasiswi di salah satu kampus swasta di Bandar Lampung ini berdalih jika keberadaannya berduaan di dalam kamar indekos sedang menjalani isolasi mandiri.

Namun keduanya tidak bisa membuktikan surat hasil rapid antigen yang menyatakan keduanya reaktif Covid-19, bahkan keduanya tidak memiliki surat dokumen ikatan pernikahan yang sah. Petugas kemudian membawa keduanya ke kantor Polsek Kemiling Bandar Lampung.

Petugas kemudian menyasar lokasi kamar indekos dan penginapan kelas melati lainnya. Di tempat ini petugas kembali mendapati pasangan muda mudi yang masih berstatus pelajar sekolah, sedang asik berduaan dengan pasangan tidak sah di dalam kamar indekos hingga larut malam.

Petugas kemudian melakukan pendataan serta pembinaan kepada pasangan remaja ini, dan memanggil orang tuanya untuk diserahkan kepada pihak keluarga.(lds/san)