Scroll untuk membaca artikel
Utama

Traveler Menginspirasi, DEDDY DAVIE Luncurkan Single Kisah Ini

12
×

Traveler Menginspirasi, DEDDY DAVIE Luncurkan Single Kisah Ini

Share this article
Foto: Istimewa

Radartvnews.com– Dunia traveler pasti familiar dengan @travelbydeddy, Dosen Bertualang yang sudah menjelajah 30 Negara dan 19 Provinsi di Indonesia ini tidak pernah berhenti menginspirasi.

Multi talenta sangat cocok disematkan kepada Deddy, karena selain sebagai youtuber, Deddy juga seorang Public Speaker dan Asesor Pariwisata.

Setelah berhasil menjadi aktor film layar lebar, sekarang melalui nama DEDDY DAVIE, dosen di 6 kampus ini luncurkan single perdana berjudul “KISAH INI”

Melalui “Kisah Ini”, yang diciptakan Adi Juna, dibawah mini label Senko ID, Deddy Davie menceritakan tentang ingatan masa lalu, dimana hubungan yang terjalin diantara dua kekasih harus berakhir karrna suatu hal. Dan kemudian masing-masing Move On untuk membuka lembaran baru dan menyimpan semua kenangan indah dalam hati saja.

Lagu Galau yang inspiratif ini bergenre Pop Alternative  dan bisa mengingatkanmu akan mantan yang telah lalu dan merupakan gambaran tentang interpretasi dari perubahan diri menjadi lebih baik, masa depan yang indah, dan masa lalu yang hanya tinggal kenangan.

Transfornasi yang menginspirasi, dari Petualang Dunia kemudian rambah Dunia Suara. Selamat Datang di Dunia Musik, Deddy Davie. Kami menunggu karyamu, dan teruslah menginspirasi.(*)