Scroll untuk membaca artikel
corona lampung

Tidak Ada Alasan Takut Atasi Pandemi

9
×

Tidak Ada Alasan Takut Atasi Pandemi

Share this article

BANDARLAMPUNG- Sejak Jumat pagi (11/2) karyawan Radar Lampung Grup antusias mengikuti suntik vaksin booster serta vaksinasi dosis kesatu dan kedua.

Vaksinasi terselenggara atas kerjasama Radar Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Untuk proses penyuntikan dilakukan oleh Puskesmas Labuhan Ratu.

Selain karyawan dan keluarga Radar Lampung Grup hadir dalam kegiatan ini Direktur PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) Ardiansyah. Bang Aca sapaan akrab  Ardiansyah menjelaskan tidak lagi ada alasan untuk takut divaksin karena sejauh ini vaksin telah memberikan efek bai

Masyarakat yang belum vaksin diimbau memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh negara dengan ikut suntik  booster secara cuma-cumah. Hal ini juga kontribusi Radar Lampung dalam membantu upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi covid-19.

“Saya rasa tidak lagi ada alasan untuk takut divaksin, sejauh ini vaksin telah memberikan efek yang baik. Saya berharap semua masyarakat yang belum vaksin dan sudah vaksin memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh negara dengan memberikan booster secara cuma-cuma. Dan ini juga kontribusi kita sebagai warga negara dalam upaya pemerintah untuk bisa mengatasi pandemi Covid-19.” Ujarnya.

Sementara dokter Puskesmas Labuhan Ratu Syafira Riske Shila menyampaikan pihaknya  menyediakan 100 dosis vaksin  dan peserta yanbg suntik vaksin booster harus sudah melewati masa  6 bulan sejak melakukan vaksin dosis kedua.

“Kami disini kebetulan sasaranya sekitar 100 dosis vaksin. Untuk syarat vaksin booster pada dasarnya sama dengan vaksin sebelumnya, peserta sehat tidak menderita penyakit berat dan paling penting untuk dosis tiga sudah 6  bulan sejak vaksin kedua.

Total terdapat 42 orang ikut dalam vaksiansi tediri dari 36 melakukan vaksinn booster, 5 orang mengikuti vaksin dosis kedua  serta satu vaksin anak.

Sementara itu Maria selaku Manager EO Radar Lampung menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Bandarlampung atas perhatianya memberikan vaksin untuk keluarga besar Radar Lampung.” Kami ucapkan terimakasih kepada Bunda Eva atas perhatianya memberikan vaksinasi,”jelas Maria.(cr6/san)