Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Dapat Minyak Goreng, Lansia Semangat Ikut Suntik Vaksin

2
×

Dapat Minyak Goreng, Lansia Semangat Ikut Suntik Vaksin

Share this article

BANDARLAMPUNG- Ratusan warga lanjut usia di Bandarlampung mendatangi gerai vaksin di polsek-polsek seluruh wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Jumat 25 Februari 2022.

Menarikjnya, gerai vaksin kini ramai didatangi lansia. Pasalnya petugas menyiapkan minyak goreng untuk lansia yang melakukan vaksin. Minyak goreng sengaja dipilih karena minyak goreng langka dipasaran.

Kapolsek Telukbetung Selatan  Kompol Adit Prayitno  mengatakan, vaksinasi serentak untuk lansia berhadiah minyak goreng mampu menggugah minat warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi serentak untuk lansia berhadiah minyak goreng ini selain untuk menggugah minat warga untuk mengikuti vaksinasi, sekaligus membantu warga yang kesulitan mencari minyak goreng sehingga tidak perlu antre ditempat-tempat perbelajaan,” ujar Kompol Adit Prayitno.

Warga yang peserta vaksinasi sendiri mengaku senang dengan adanya vaksinasi berhadiah minyak goring. “Minyak goreng sangat sulit di dapat dan harganya tergolong mahal, jadi kalau vaksin disini dapat minyak,” kata Sutrisni wanita berusia 60 tahun.(rmd/san)