Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahNasional

Kecamatan Way Pengubuan Gelar Upacara dan Lomba

133
×

Kecamatan Way Pengubuan Gelar Upacara dan Lomba

Share this article
Doc Radar Lampung TV

LAMPUNG TENGAH – Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Kecamatan Way Pengubuan menggelar upacara detik-detik proklamasi, di Lapangan Armus Kampung Tanjungratu, Kecamatan Way Pengubuan, Rabu pagi kemarin.

Camat Way Pengubuan M. Husnip, bertindak sebagai inspektur upacara tersebut. Pengibaran bendera merah putih oleh pasukan paskibra, juga berjalan lancar dan hikmat.

Husnip mengatakan, hari kemerdekaan ke-77 ini, selaku rakyat Indonesia, harus mengisi kemerdekaan ini, dengan pembangunan yang positif. karena para pahlawan Indonesia, memperjuangkan kemerdekaan bangsa, dengan tumpah darah.

Husnip mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Way Pengubuan, untuk mengisi pembangunan dengan cara berupaya dan berbuat untuk kebaikan Kecamatan Way Pengubuan, dan Kabupaten Lampung Tengah.

Selain menggelar upacara detik-detik proklamasi, Kecamatan Way Pengubuan juga menggelar berbagai perlombaan, seperti lomba sepak bola antar kampung, lomba bola voly antar kampung, lomba kreasi tumpeng, lomba senan, serta beberapa lomba lainnya.

Tak hanya itu, untuk menghibur masyarakat, Camat Way Pengubuan juga menggelar pesta rakyat di Lapangan Armus yang digelar pada malam hari.

Kegiatan- kegiatan ini dilaksanakan, sebagai wujud rasa syukur dan rasa cinta masyarakat Way Pengubuan terhadap bangsa Indonesia.

Camat Way Pengubuan berharap, kedepan Kecamatan Way Pengubuan semakin baik, rukun, aman, dan sejahtera. (tik/san)