Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pemilu 2024, Tugas Istimewa Pj Bupati Lambar – Tuba

8
×

Pemilu 2024, Tugas Istimewa Pj Bupati Lambar – Tuba

Share this article

BANDARLAMPUNG- Asisten I bidang Pemerintah dan Kesra Pemprov Lampung Qodratul Ikhwan, dilantik sebagai penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang dan Sekdakab Lampung Barat. Sementara Nukman dilantik menjadi PJ Bupati Lampung Barat.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Gubernur Lampung, berdasarkan surat keputusan (SK) menteri dalam negeri nomor: 100.2.1.3-6268 dan 100.2.1.3-6269.

Chusnunia Chalim mengucapkan, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, serta Winarti dan Hendriwansyah, atas pengabdian yang selama ini telah diberikan, baik selama memimpin Kabupaten Lampung Barat maupun Kabupaten Tulang Bawang.

Nunik meminta kepada kedua PJ Bupati segera menyesuaikan diri dan mengambil langkah-langkah, yang diperlukan untuk menjaga tata kelola pemerintahan, serta berkoordinasi dengan DPRD dan Forkopimda untuk melanjutkan rencana kerja yang telah disusun dalam APBD.

Chusnunia juga meminta kepada kedua PJ Bupati, dapat memfasilitasi persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 serentak, serta menjaga netralitas para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Nunik menilai, pemilu 2024 merupakan tugas istimewa, karena pemilu serentak menjadi pengalaman pertama bagi Indonesia.

Wagub Lampung juga perpesan, PJ Bupati menjaga mobilitas masyarakat saat libur perayaan natal dan tahun baru, di Kabuapten Lampung Barat dan Tulang Bawang.(jps/san)