Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Polisi Datang, Penghuni Kost Tewas Kejang-Kejang

9
×

Polisi Datang, Penghuni Kost Tewas Kejang-Kejang

Share this article

BANDARLAMPUNG- Nanik Indrayani (27) warga Lampung Tengah, salah stau penghuni kamar kost di Jalan Pulau Seribu, Sukarame,  Bandar Lampung, meninggal dunia di dalam kamar. Nanik mengalami kejang-kejang ketika Polisi dari Sat Reskrim Polres Lampung Tengah, mendatangi kamarnya pada minggu malam (18/12).

Siti Solikhah Ketua Rt 007 Sukarame, menjelaskan dirinya diberitahu salah satu warga,  untuk datang ke kost korban karena ada upaya pengeledahan dari Kepolisian Polres Lampung Tengah.

Saat petugas Polres Lampung Tengah mengetuk pintu kamar, korban mengalami kejang-kejang hingga terjatuh lalu meninggal dunia. Dari informasi yang ia dapat pengeledahan dilakukan untuk mencari handphone korban, yang diduga disimpan salah satu penghuni kost.

Kamar kost korban masih dipasang garis polisi, sementara di lantai teras masih ditemukan bercak darah. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan autopsi .

Sementara itu Kasatreskrim Polres Lampung Tengah,  Akp Edi Qorinas masih belum memberikan komentar terhadap peristiwa ini, meski pun berada di RS Bayangkhara untuk melihat proses outopsi.(rmd/san)