Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Terima Petugas Coklit, Ade Utami Harapkan Tahapan Pemilu Berjalan Baik

4
×

Terima Petugas Coklit, Ade Utami Harapkan Tahapan Pemilu Berjalan Baik

Share this article

Bandar Lampung – Tahapan pemilu 2024 terus berjalan, tepat hari ini 14 Februari 2023 pemilu menyisakan 1 tahun kedepan lagi. Ade Utami Ibnu hari ini menerima kedatangan petugas Coklit.

Lima petugas tersebut terdiri dari Nanda Febri Wulandari (pantarlih), Dery Agung Wijaya (PPS Pengajaran), M Renaldo Kurniawan (PPK TBU), Sini Syafarudin (Panwascam TBU) dan Sariyono Nandhey (Panwas Pengajaran).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menilai, kerja penyelenggara pemilu dalam tahapan sudah baik, hanya dirinya berpesan kepada penyelenggara agar tetap pada aturan dan pasal – pasal yang di gunakan dalam setiap tahapan.

“Jangan sampai sebagai penyelenggara pemilu berkerja tidak sesuai dengan aturan dan pasal yang digunakan di setiap tahapannya” ujarnya.

Ade juga berharap, semua proses dan tahapan berjalan lancar dan terpilih Presiden/wakil presiden dan wakil yang membawa kemajuan dan kesejahteraan.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara pemilu terus menjalankan tahapan, saat ini tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih di lakukan kepada masyarakat yang memilki hak suara memilih.

Sementara itu, komisi pemilihan umum juga sudah menyelesaikan verivikasi bagi calon anggota DPD RI yang mendaftar beberapa waktu lalu.(dry).