Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahLampung Wawai

Bang Sura Ingin Terus Berbuat Untuk Masyarakat Lampung Tengah

4
×

Bang Sura Ingin Terus Berbuat Untuk Masyarakat Lampung Tengah

Share this article

Lampung Tengah – Hari ini secara serentak di seluruh kepengurusan Partai Amanat Nasional mendaftarkan Bakal Calon Legislatif nya untuk Pileg 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum masing – masing di daerahnya.

Bahkan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional telah memberikan seruan kepada seluruh kader PAN untuk membirukan KPU. Tak terkecuali di Provinsi Lampung.

Partai Amanat Nasional akan menyerahkan daftar kader terbaiknya ke KPU, salah satu kader terbaiknya yakni Abdullah Sura Jaya yang kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung Tengah.

Dalam video testimoni yang diterima redaksi Rawnews.id, Bang Sura begitu panggilan akrabnya menyatakan diri siap untuk kembali berkompetisi dalam konstelasi lima tahunan.

“Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh saudara, sahabat, kerabat dan seluruh masyarakat Lampung Tengah khususnya Provinsi Lampung untuk dapat kembali mengabdi kepada masyarakat dan membawa kemaslahatan” ujarnya. Jumat 12 Mei 2023.

Bang Sura menambahkan, selama ini dirinya menilai bahwa masih banyak masyarakat yang kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Untuk itu, jika kembali terpilih sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung dirinya berjanji akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.(dry).