Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Okan Kornelius Gerebek Kampung, Yukata Berikan Kualitas Terbaik Untuk Konsumen di Lamteng

29
×

Okan Kornelius Gerebek Kampung, Yukata Berikan Kualitas Terbaik Untuk Konsumen di Lamteng

Share this article
Okan Kornelius secara langsung mendatangi rumah-rumah warga yang menggunakan produk Yukata.

Artis sekaligus Owner Yukata Indonesia Okan Kornelius, melakukan grebek kampung di Kecamatan Seputih mataram, kabupaten Lampung Tengah, (14/). Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi Okan Kornelius kepada masyarakat yang telah menggunakan produk Yukata Indonesia.

Okan Kornelius secara langsung mendatangi rumah-rumah warga yang menggunakan produk miliknya tersebut. Okan juga meminta kepada pemilik rumah untuk menunjukkan produk yukata jenis apa yang digunakan oleh warga yang ia grebek.

Setelah memastikan bahwa ada produk yukata yang digunakan sebagai bentuk apresiasinya, Okan langsung memberikan voucher senilai Rp500 ribu kepada pemilik rumah yang dapat digunakan untuk mendapat potongan harga jika membeli produk Yukata.

Salah satu konsumen produk yukata adalah Nyoman Tantri warga Kampung Dharma agung, Kecamatan Seputih Mataram merasa kaget dan senang ketika di datangi langsung aktor tampan Okan Kornelius.

“Sudah menggunakan kasur Yukata selama 2 tahun karena memiliki kualitas terbaik dan sangat nyaman digunakan,” katanya.

Salah satu reseller Yukata di Kampung Dharma Agung Setiawati, mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi reseller selama tiga tahun. “Peminat produk Yukata sangat banyak untuk itu dalam penjualan produk Yukata selain ia pasarkan secara online juga dengan sistem arisan,” ujar Setiawati.

Sementara itu, Owner Yukata Indonesia Okan Kornelius mengatakan bahwa, program Yukata Grebek Kampung ini merupakan bentuk apresiasi kepada warga  yang mau menggunakan produk kasur terbaik Yukata.

“Program Yukata Grebek Kampung untuk membantu mitra-mitra Yukata untuk lebih memperkenalkan produk kasur busa dan springbed berkualitas Jepang yang memilki keunggulan tersendiri dibandaingkan produk lain, salah satunya setiap produk Yukata diberi barcode yang bisa di scann untuk mengetahui kasur tersebut asli atau palsu,” jelasnya.

Selain itu juga Yukata memberikan kualitas terbaik yang membuat konsumen menjadi nyaman dan sehat ketika menggunkan produk Yukata

Dalam kehiatan yukata grebek kampung di Lampung Tengah ada 7 titik yang di datangi baik rumah konsumen, maupun toko yang menjual produk Yukata.(*)