Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Aksi Bang Jago, Acungkan Sajam Ke Sopir Truk Box Di Jalinsum Natar

6
×

Aksi Bang Jago, Acungkan Sajam Ke Sopir Truk Box Di Jalinsum Natar

Share this article
BANG JAGO : Pengendara motor ini acungkan sajam kepada sopir truk box di Jalinsum Natar. (Foto Ist)

AKSI arogansi Bang Jago dipertontonkan di jalan lintas Sumatra (jalinsum) ruas Natar – Bandarlampung, pada Rabu 5 Juli 2023 malam. Seorang pemotor diduga berselisih paham dengan sopir trux Box terekam sedang mengacungkan senjata tajam.

Video dan gambar direkam oleh pengendara dari belakang kendaraan berseteru.  Diduga pemicu keributan di tengah jalan ini karena pengendara motor sport warna merah tanpa plat nopol belakang ini tak terima hampir jatuh karena jarak kendaraan berdekatan.

Pengendara motor dengan helm hitam mengejar truk box dan meminta soir menepi. Lantaran tak terima dan terus melaju. Pemotor itu mengacungkan benda mirip senjata tajam ke arah sopir.

“Sepertinya antara motor dan truk box hampir serempetan,” kata Sudin, warga Natar.

Dikarenakan sopir truk takut, memilih terus melajukan kendaraan. Sehingga pengendara sepeda motor mengacungkan diduga senjata tajam ke arah sopir truk box tersebut.

“Mungkin pengendarannya nggak terima karena sopirnya masih tetep jalan, jadi dikeluarkan diduga sajam itu ke sopirnya biar berhenti,” ungkapnya.

Setelah itu, kedua kendaraan tersebut berhenti di sekitar pemandian air panas Natar. “Sudah dilaporkan, terus datang polisi, akhirnya mereka dibawa ke Polsek Natar,” ujarnya.

Jika benar, pengendara motor mengacungkan senjata tajam maka dapat diproses pidana karena melanggar Undang Undang Darurat. (*)