Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Saat Reses, Warga Minta Pembangunan Gedung Olahraga Kepada Bang Sura

2
×

Saat Reses, Warga Minta Pembangunan Gedung Olahraga Kepada Bang Sura

Share this article

LAMPUNG TENGAH : Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Lampung, Abdullah Sura Jaya menggelar kegiatan reses tahap III pada tahun 2023 di Kampung Sumber Bahagia dan Kampung Sri Basuki, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa 5 September 2023.

Kegiatan ini di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perangkat desa serta masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyatnya di lembaga legislatif DPRD Provinsi Lampung.

Diketahui, kegiatan reses merupakan kegiatan rutin wakil rakyat yang di gelar dalam tiga bulan sekali untuk mengetahui persoalan dan keluhan yang terjadi di masyarakat.

Dalam sambutan nya, Bang Sura sapaan akrabnya meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang sifatnya mendesak dan memang dibutuhkan keberadaan dan kegunaan nya.

“Pada masa reses tahap III ini, saya meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang sifatnya mendesak sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan bagi masyarakat” ujarnya.

Salah satu perwakilan warga di kampung Sumber Bahagia menyampaikan beberapa aspirasi yang di nilai sangat penting keberadaan nya yakni pembangunan gedung sarana olahraga, perbaikan drainase, perbaikan jalan lingkungan dan pembuatan sumur bor.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh perwakilan warga dari kampung Sri Basuki. Warga meminta adanya pembangunan gedung olahraga sebagai sarana masyarakat berolahraga. Selain itu, warga juga meminta pembangunan masjid, perbaikan jalan lingkungan dan pembuatan sumur bor untuk mengatasi kekeringan dampak dari fenomena badai El Nino.

Mendengar semua aspirasi yang disampaikan, Bang Sura dengan tegas akan memperjuangkan nya melalui lembaga legislatif DPRD Provinsi Lampung. “Kebetulan, selain dipercaya oleh partai sebagai ketua Fraksi, saya juga ditugaskan oleh partai bergabung di Komisi IV bidang infrastruktur, maka secepatnya seluruh aspirasi yang muncul akan saya koordinasikan dengan satuan kerja terkait sebagai mitra kerja komisi IV” tambahnya.

Diketahui, Komisi IV DPRD Provinsi Lampung merupakan komisi yang membidangi Pembangunan Infrastruktur.(bow).