Sunday, June 20, 2021

Edi Agus Yanto Terus Gerilya Cari Pasangan

Most Read

radartvnews.com – Setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional bakal calon kepala daerah Kabupaten Pringsewu, Edi Agus Yanto, hingga kini terus bergerilya mencari pasangan, diketahui iklim Pilkada di Kabupaten Pringsewu sendiri akan berlangsung sengit, ini di karenakan beberapa nama bakal calon kuat telah bermunculan. Diantaranya bakal calon petahana Sujadi, Politisi Partai Golkar, Ririn Kuswantari dan Siti Rahma.

Wakil sekertaris jendral DPP Partai Amanat Nasional ini mengatakan niatan maju di Kabupaten Pringsewu ini bukan tanpa dasar, dirinya mempunyai hubungan historis yang mendalam dengan Kabupaten Pringsewu karena kampung orang tua nya.

Berita Lainnya  Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

Dalam mencari calon pendamping dirinya tidak mempersoalkan usia, yang terpenting yakni mempunyai visi dan misi yang sama dengan dirinya dalam membangun Kabupaten Peringsewu menjadi lebih baik lagi.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya