Monday, July 26, 2021

Tanpa Perlawanan, Bandar Besar Sabu Dibekuk Petugas Kepolisian

Most Read

radartvnews.com – AG, 30 tahun warga Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan ini diamankan petugas Kepolisian Satuan Kriminal Narkoba Polres Way Kanan dari kediamanya, tersangka langsung digelandang Petugas Kepolisian ke Markas Kepolisian setempat.

Dari pakaian yang dikenakan oleh pelaku  Polisi mendapatkan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu-Sabu  sebanyak dua bungkus kecil siap edar dan uang hasil penjualan sebesar 400 ribu rupiah.

Selain itu, dari dalam rumah tersangka juga petugas menemukan dua bungkus lagi paket kecil serbuk putih yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu yang di letakan diatas lemari dalam kamar tersangka serta empat pulu bungkus plastik clip berwarna putih yang diduga digunakan tersangka untuk membungkus barang jualanya.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Kepala Satuan Narkoba Polres Way Kanan,  Iptu Nelson Siahaan, menegaskan, penangkapan tersangka Bandar Nakoba ini sebelumnya telah dinyatakan sebagai DPO Satuan Narkoba Polres setempat, tersangka di kenal licin dalam menjalankan bisnis barang haramnya tersebut.

Guna mempertanggung jawabkan hasil perbuatanya, AG menjadi tahan Polres Way kanan dan diancam dengan hukuman maksimal 5 Tahun penjara dengan ancaman Pasal 114 dan 112 ayat satu UU RI no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bow/Ded)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya